Padepokan Merapi; Panti Semedi yang mendedikasikan Hidup dengan Tapa Brata dan Meditasi, membantu Sesama tanpa mematok biaya !!! Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Padepokan Merapi !!!

Beranda



0 komentar
Selamat Datang di Padepokan Merapi !



Padepokan Merapi adalah Media Komunikasi, Interaksi dan Informasi Spiritual, tanpa membedakan agama, suku, ras, warna kulit, kebangsaan, dll. untuk menjalin persaudaraan sejati menuju pencapaian Jati Diri sebagai Insan yang Mulia dan Berkelimpahan.

Perbedaan adalah suatu kewajaran yang harus disikapi dengan bijaksana, sehingga bila kita jalani dalam nuansa cinta kasih, persaudaraan dan kebersamaan, niscaya tercipta kedamaian dan keserasian alam tanpa adanya pemaksaan kehendak atas nama pribadi dan kelompok yang mengakibatkan peperangan dan kerusakan alam serta kehidupan umat manusia.

Pencerahan Diri atas Spirit Murni, menjadikan kita sebagai Ciptaan paling mulia, yang berakhlak dan berbudi pekerti luhur menuju kesempurnaan. Untuk itu kami hadir di tengah-tengah Anda.

Dengan selalu berpedoman pada keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mari kita bersama-sama menapaki hidup dalam semangat kebersamaan, cinta kasih, persaudaraan demi terciptanya kedamaian dan kebahagiaan.



Semoga Kita Semua Berbahagia,

Rahayu !



Padepokan  Merapi; panti semedi, meditasi, olah batin dan rasa
membantu Anda dalam segala masalah  hidup.  Membuka aura, cakra, pagar diri,  penyembuhan penyakit  medis, non medis, dll.
Pusat Ilmu Spiritual Sejati.


*  *  *

0 komentar:

Posting Komentar

older post